img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta– Salah satu festival musik di Indonesia yaitu Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 akan segera digelar pada 26 Agustus hingga 27 Agustus 2023 mendatang. Jelang digelarnya acara pihak promotor telah menggelar konferensi pers di Hublife Jakarta pada 21 Agustus 2023.

Dalam konferensi persnya, pihak promotor ASS Vol. 2 membocorkan alasan kenapa B.I dan iKON tidak dapat tampil di hari yang sama. Lantas bagaimanakah penjelasannya? Yuk, intip di bawah ini.

B.I dan iKON Tampil di Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2

Instagram.com/asiansoundsyndicate.id
Foto : Instagram.com/asiansoundsyndicate.id

Bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, festival Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2 nantinya akan menghadirkan artis yang dulu pernah bersatu tapi berpisah di tengah jalan yaitu iKON dan B.I.

Ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah panggung festival di Indonesia iKON dan B.I disatukan dalam acara yang sama dan pastinya sangat dinantikan oleh para iKONIC. Namun sayangnya iKON dan B.I tidak akan tampil di hari yang sama.

Diketahui B.I bakal tampil di hari pertama ASS Vol. 2 pada 26 Agustus 2023 mendatang. Sementara, iKON akan tampil pada 27 Agustus 2023 mendatang.

Alasan Kenapa B.I dan iKON Tidak Bisa Tampil di Hari Yang Sama

Topik Terkait