img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – RM BTS menuai sorotan seusai kontroversi mengunggah lagu 'Bad Religion' milik Frank Ocean. Karena hal itu membuat netizen terbelah menjadi dha, ada yang kekeh membela ada yang meminta klarifikasi.

Kini, sang pendakwah dan Tiktokers bernama Husain Basyaiban pun angkat suara akan hal itu. Seperti apakah menurutnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kontroversi RM BTS

Tiktok/kadamsidik
Foto : Tiktok/kadamsidik

Husain Basyaiban, seorang Tiktokers dan sekaligus pendakwah agama Islam yang masih dibilang cukup muda mengangkat suara terkait kontroversi dari RM BTS. Ia menjelaskan kronologi RM BTS mengunggah lagu ‘Bad Religion’ mirip Fank Ocean.

Kontroversi itu pun dijelaskan oleh Husain bahwa terpecah menjadi dua kubu. Ada yang menganggap bahwa Namjoon tidak salah, ada yang menilai terlepas dari hal itu, harusnya sang leader bisa bersikap lebih bijak menanggapi kontroversinya.

Bahkan Husain menyayangkan bahwa alih-alih kontroversi itu, Namjoon malah mengunggah Meme kartun yang memberikan gambar jari tengah hingga memposting karya seni seperti sapu dan sampah. Sikap sang leader yang dikenal dengan dewasa, IQ yang tinggi hingga keren dalam bidang musik pun Husein menyayangkan akan sikapnya menanggapi kontroversi ini.

Topik Terkait