img_title
Foto : Instagram/lukmansrd

JakartaLukman Sardi membagikan kabar duka atas meninggalnya Guntur, saudara laki-lakinya. Mengaku tak bisa banyak berkata-kata, Lukman tak bisa membayangkan bagaiman rasa sedih yang dirasakan oleh keponakannya, Ezar.

Lukman Sardi melanjutkan, keponakannya pasti sangat disayangi oleh sang ayah. Intip kabar duka selengkapnya.

Kabar Duka dari Lukman Sardi

Lukman Sardi menyampaikan kabar duka atas meninggalnya Guntur, sang saudara laki-laki. Dalam postingan kabar duka itu, Lukman mengaku masih sulit membayangkan rasa sedih yang dialami keponakannya karena kehilangan ayahnya. Walaupun mungkin lebih banyak diam, Lukman mengaku merasakan kesedihan yang dirasakan Ezar, sang keponakan.

“Saya tidak bisa banyak berkata-kata.. saya sampai saat ini masih sulit menyerap dan membayangkan keponakan saya kehilangan ayah tercintanya.. hidup ini memang sulit untuk di prediksi.. mungkin saya lebih banyak diam, tapi jauh di lubuk hati paling dalam saya merasakan kesedihan yang luar biasa yang di rasakan Ezar keponakan saya,” ungkap Lukman Sardi, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Lukman Sardi yakin, ayah keponakannya disayangi oleh Tuhan. Tuhan juga mempunyai rencana di balik semua hal, Lukman melanjutkan. Ia juga meyakinkan Ezar jika Guntuur pasti menyayanginya selama hidupnya.

Topik Terkait