img_title
Foto : Instagram/@prillylatuconsina96

IntipSeleb – Prilly Latuconsina membuat pengakuan mengejutkan soal keperawanan. Mantan kekasih Maxime Bouttier itu mengaku tidak akan melakukan hubungan seks sebelum menikah dengan pria pilihannya. Hal itu pun selalu Prilly ucapkan kepada pria yang berusaha mendekatinya.

Oleh karena itu, beberapa pria justru menjauh setelah Prilly mengaku tidak akan berhubungan seks sebelum menikah. Prilly juga mengaku bahwa saat ini dirinya tidak menjalin hubungan khusus dengan siapapun setelah putus dari Maxime. Seperti apa pengakuan Prilly Latuconsina? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Beberkan Hubungan dengan Dikta, Bahas Nikah

Prilly Latuconsina ngaku masih perawan

instagram
Foto : instagram

Prilly Latuconsina dikenal sebagai artis yang sukses. Di usianya yang masih muda, ia berhasil membangun rumah mewah dengan perabotan yang bernilai fantastis. Bicara soal kisah cinta, cewek berdarah Maluku ini membuat penyataan mengejutkan.

Prilly mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih perawan. Sebab, Prilly ingin memberikan keperawanannya kepada pasangan yang berani menghalalkannya. Namun, cewek 23 tahun itu tidak menyalahkan orang dengan prinsip berhubungan seks sebelum menikah.

Topik Terkait