img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Meriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI, ANTV bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara menggelar sederet rangkaian pertunjukan spektakuler dengan menghadirkan musisi tanah air yang siap menghibur dan mengajak seluruh masyarakat bergoyang bersama-sama di akhir pekan dalam acara “FESTIVAL ANTV RAME”.

Berbagai kegiatan akan digelar mulai dari senam sehat, lomba E- Sport, bagi-bagi hadiah sampai acara musik akan hadir di Alun-alun Banjarnegara, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, gratis. Seperti apa saja kegiatannya? Yuk intip di bawah ini.

Bintang Tamu

Antv
Foto : Antv

Disiarkan langsung dari Alun-alun Banjarnegara, Festival ANTV Rame menghadirkan berbagai musisi yang akan mengajak masyarakat Kota Banjarnegara untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Dipandu oleh Okky Lukman dan Fero Walandouw, KANGEN JOGET akan dimeriahkan penampilan dari UNGU, Ndarboy Genk, Bagindas, Vita Alvia, Mala Agatha, Shepin Misa dan Gemilang Project. Serta penampilan special dari Bintang serial India Bhagya Lakshmi, Aishwarya Khare (Lakshmi) dan Rohit Suchanti (Rishi).

Kami secara rutin menggelar kegiatan Festival ANTV Rame selain untuk menghibur masyarakat secara langsung, ini menjadi salah satu bentuk kolaborasi ANTV dengan pemerintah untuk mempromosikan daerahnya. Kedepan, Festival ANTV Rame akan hadir di kota-kota lain setiap bulannya. Semoga hadirnya kami di Banjarnegara dapat memberikan manfaat bagi pemerintah kabupaten dan juga tentunya dapat menghibur pemirsa setia ANTV,” ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV.

Topik Terkait