img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar kembali membahas tentang Dinda Hauw di depan publik. Kali ini, cowok asal Medan, Sumatera Utara itu mengungkapkan perasaan setelah ditinggal nikah Dinda. Rizky Billar mengaku kehilangan karena sahabatnya kini menyandang status sebagai istri dari Rey Mbayang.

Bukan karena alasan apapun, Rizky merasa kehilangan karena tak lagi bisa berkumpul dengan Dinda dan rekannya yang lain. Selain itu, Rizky Billar juga menjelaskan bahwa ia merupakan salah satu fans Dinda. Bahkan, Rizky sempat memasang foto Dinda dalam wallpaper handphone-nya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Istri Idaman Rizky Billar Harus Bisa Masak Mie Instan

Rizky Billar fans Dinda Hauw

Instagram/@dindahw
Foto : Instagram/@dindahw

Rizky Billar membuat pengakuan mengejutkan soal Dinda Hauw. Rupanya, sebelum terjun ke dunia hiburan, cowok 25 tahun itu merupakan salah satu penggemar pemeran Ayah Mengapa Aku Berbeda tersebut. 

"Bahkan sempat ada salah satu fans ngeuh yang ngebuka salah satu majalah di mana isi artikel itu gue ditanya 'artis idola kamu siapa sih', gue bilang Dinda Hauw, dan itu tahun 2012 ketika gue belum berkecimpung di dunia entertaintment," kata Rizky Billar dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Selasa, 21 Juli 2020.

Topik Terkait