img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Fitri Carlina memberikan tanggapannya terkait berita yang heboh belakangan soal Dewi Perssik yang menyebut gaji pilot yang mencapai Rp200 juta.

Serupa dengan Dewi Perssik, Fitri Carlina menuturkan bahwa besaran gaji pilot itu tergantung pada banyak hal. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Tanggapan Fitri Carlina

Youtube.com/TRANS TV Official
Foto : Youtube.com/TRANS TV Official

Meski awalnya enggan berbicara soal profesi dan gaji suaminya yang merupakan seorang pilot, Fitri Carlina akhirnya memberi tanggapan soal berita yang belakangan lagi ramai. Pedangdut berusia 36 tahun itu tak berani membenarkan apakah benar gaji pilot di Indonesia bisa mencapai Rp200 juta.

"Besar kecilnya gaji pilot itu, pertama tergantung perusahaannya (maskapai). Kebijakan perusahaan itu masing-masing itu berbeda, selain (tergantung) jabatannya. Jam terbang itu pengaruh," ujarnya dikutip dari YouTube salah satu stasiun TV, Rabu 23 Agustus 2023.

Pelantun ABG Tua itu juga membahas pernyataan Dewi Perssik tentang berapa lama seorang pilot harus bekerja untuk bisa mendapatkan gaji Rp200 juta, yakni 115 jam.

Topik Terkait