img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Nursyah kembali mengungkit soal hubungannya yang bermasalah dengan anaknya, Indah Permatasari. Ia mengaku, selama 3 tahun ia tidak pernah diberikan uang yang sebelumnya sudah dijanjikan Indah.

Menurutnya, semua itu bisa terjadi karena pengaruh Arie Kriting sebagai pasangan Indah. Alhasil, Nursyah pun melakukan sebuah ritual agar membuat Indah Permatasar ‘sadar’. Seperti apa? Yuk intip ceritanya!

Dijanjikan Akan Diberikan Uang Oleh Indah Permatasari

Youtube.com/NGOBROL ASIX
Foto : Youtube.com/NGOBROL ASIX

Di hadapan Ashanty, Nursyah bercerita kalau ia sempat berjualan bakso untuk mendapatkan uang sehari-hari. Namun, Indah Permatasari, yang sudah berprofesi sebagai artis, meminta sang ibu untuk berhenti berjualan agar semua uang diberikan oleh Indah saja.

Bahkan, Nursyah mengaku kalau Indah Permatasari sampai 3 kali meminta. Sayangnya, setelah dituruti, transferan uang yang dijanjikan konon tidak kunjung datang.

Datang lagi yang ketiga kali, dia minta untuk berhenti menjual (bakso) akhirnya saya berhentilah baru enam bulan saya sewa. Mulai dari suruh berhenti menjual, saya tutup itu ruko, mulai dari itu sampai umrah, baru dia kasih (uang),” kata Nursyah dilansir dari YouTube NGOBROL ASIX, Rabu 23 Agustus 2023.

Topik Terkait