img_title
Foto : Instagram/denny_caknan

Jakarta – Meski Denny Caknan berlabuh ke wanita lain, perbincangan soal alasan Happy Asmara tak mau balikan dengan pria yang kini menjadi suami Bella Bonita masih menjadi perbincangan hangat. Sederet artis senior juga ikut mengungkap alasannya.

Lantas, apa saja alasan Happy Asmara ogah balikan dengan Denny Caknan padahal sudah ada ajakan? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Tak ingin ditindas dan disakiti terus

Instagram/denny_caknan
Foto : Instagram/denny_caknan

Happy Asmara dan Denny Caknan menjadi pembicaraan di salah satu acara televisi khusus musik dangdut. Dalam acara, Via Vallen hingga Dewi Perssik membahas alasan Happy Asmara tak mau balikan dengan Denny Caknan padahal sudah diajak.

Ternyata, Happy Asrama curhat dengan Via Vallen dan Dewi Perssik soal kegalauan hatinya melihat hubungannya dengan Denny Caknan. Ada banyak tekanan yang dialami oleh Happy Asmara.

"Galau-galau tapi diajakin balikan nggak mau, aduh. Di sini aku gemes gitu lho, kalau masih mau ya udah balikan aja. Kalau nggak mau yaudah nggak usah galau-galauan," kata Via Vallen saat menjadi juri salah satu acara tv musik dangdung Indonesia..

Topik Terkait