img_title
Foto : Instagram/obintheflops_official

JakartaLabel musik, Wahana Media Entertainment memasuki usia 25 tahun sejak pertama kali menghiasi belantika musik di Tanah Air pada tahun 1998 silam. Untuk merayakan usianya yang ke seperempat abad itu, pihak label akan menggelar perayaan ulang tahun dengan tema House of Harmony pada Sabtu, 26 Agustus 2023, di Menara Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada perayaan ulang tahun ke-25, Wahana Media Entertainment akan diselenggarakan tiga kegiatan, yakni Townhall Meeting, Partnership Program, dan Anniversary Party,” ungkap Dika, manajer Media Publications, kepada awak media pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Nantinya, acara ulang tahun ini bakal dimeriahkan oleh sejumlah penampil. Mereka antara lain Five Minutes, The Titans, Tyok Satrio, Della Firdatia, Bella Queen, Azizah Maumere, Ruth Nelly, Obin The Flops, De Poin, Jogi, Stak Brothers, Boraspati, Nia Daniaty dan Argadho Trio. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Go Internasional

Setelah perayaan ulang tahun ke-25 ini, pihak label masih ingin mengembangkan target. Harapannya, Wahana Media Entertainment dapat ada di dalam ekosistem musik terbesar di Asia Tenggara.

Sehingga dapat menjadi wadah penghubung untuk para pelaku industri entertainment, media brand strategis dan dapat menjadi salah satu ekosistem music terbesar di South East Asia. Untuk menuju ke arah sana, Wahana akan bertransformasi menjadi wadah dengan konsep one stop service entertainment,” katanya lagi.

Topik Terkait