img_title
Foto : IntipSeleb

Jakarta– Setelah sukses dengan ‘Duo Shine Fitness’ yang memiliki lebih dari 50 cabang di Indonesia, kini aktor dan mantan model Robby Shine merambah bisnis skincare yang diberinama “Shine Rusia”.

Bersama sang istri yang dikenal sebagai selebgram (Bagus Istri), Natasya Shine, bisnis ini sudah dijalaninya sejak setahun lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Robby Shine dan Natasya Shine Jalani Bisnis Skincare

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Pasangan selebriti yaitu Robby Shine dan Natasya Shine menjalankan bisnis skincare, ini terinspirasi dari istrinya yang merupakan model dari Rusia dan menceritakan pada dirinya bahwa produk skincare asal Rusia bagus - bagus dan banyak penduduknya terutama wanita fokus pada kecantikannya.

“Di Rusia para wanitanya terlalu berlebihan dan sangat fokus pada kecantikan. Bahkan di Rusia itu mau buang sampah aja make-upan dulu dan skincarean dulu. Nah dari situ kepikiran, kenapa kita nggak buat produk skincare atau kecantikan dari Rusia,” ujar Robby Shine dan Nastasya Shine pada wartawan, Rabu 23 Agustus 2023.

Akhirnya Robby dan Natasya sepakat untuk membangun bisnis kecantikan dan bekerjasama dengan para ahli kecantikan asal Rusia. Dan untuk bahan skincare nya juga sudah disesuaikan dengan iklim di Indonesia, sehingga aman digunakan oleh Masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, semua produknya juga sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Topik Terkait