img_title
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

JakartaLucinta Luna makin tenggelam dalam kesedihan setelah didiagnosa mengalami penyakit mental yang terbilang cukup parah. Lagi, Lucinta memposting video tengah menangis-nangis dengan kondisi mata yang sudah bengkak.

Saat menangis, Lucinta Luna menyinggung bak meminta netizen untuk merasakan bagaimana menghadapi hujatan setiap hari. Seperti apa penuturannya? Yuk, intip selengkapnya!

Lucinta Luna Nangis-nangis

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna memperlihatkan kesedihannya melalui Instagram pribadinya. Bukan siaran langsung, Lucinta memposting video tengah menitikkan air mata. Bahkan, mata Lucinta telihat sudah bengkak bak menandakan tangisan telah lama berlangsung.

Saat menangis, Lucinta Luna meminta netizen untuk membayangkan sesuatu. Hal yang diminta Lucinta adalah membayangkan bagaimana dunia ini jika semua orang berbicara dengan kehormatan dan kebaikan.

“Coba deh bayangin betapa berbedanya dunia ini jika kita semua berbicara sama semua orang dengan rasa hormat dan kebaikan,” tulis Lucinta Luna melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Topik Terkait