img_title
Foto : Instagram.com/@its_lauramoane2

Jakarta – Sosok Laura Moane tengah ramai jadi sorotan dan perbicangan hangat netizen karena diduga dekat dengan aktor Al Ghazali.

Nama dan parasnya mungkin tidak asing bagi beberapa pengguna media sosial TikTok, namun banyak juga yang penasaran karena belum tahu siapa itu Laura Moane. Yuk intip profilnya di artikel berikut!

Profil Laura Moane

Instagram/@its_lauramoane2
Foto : Instagram/@its_lauramoane2

Laura Moane dikenal sebagai selebgram sekaligus TikTokers yang memiliki pengikut hingga 3,8 juta. Konten yang ia bagikan seputar dance yang sedang viral, tips make up, hingga seputar kehidupan pribadinya. Wanita cantik blasteran Inggris dan Jawa ini rupanya masih berumur sangat muda karena kelahiran 17 Juli 2006 silam.

Ayah Lauraberasal dari Inggris bernama Harry Pat Moane dan sang ibu, Citra Kristinna merupakan orang Jawa. Sang ayah meninggal dunia pada 17 April 2021, meninggalkannya bersama ibu dan dua orang saudaranya yaitu Nicole Moane dan Stanley Moane. Ibu Laura berprofesi sebagai seorang notaris sukses.

Meski berasal dari orang tua blasteran, namun agama Laura Moane adalah Islam. Dilansir dari TikToknya, ia pernah beberapa kali memposting momen saat mengenakan mukena.

Topik Terkait