img_title
Foto : Instagram/indraherlambang

JakartaIndra Herlambang kembali mengungkap perasaannya setelah menjadi MC atau pembawa acara dalam mini konser Hwang Minhyun yang bertajuk ‘Unveil’. Presenter berusia 47 tahun itu membongkar kesan pertamanya bertemu Minhyun.

Sepanjang mini konser Hwang Minhyun, Indra Herlambang justru sempat kelepasang ngomong. Kelepasan ngomong apa? Yuk, intip pengakuan Indra Herlambang!

Kesan Pertama Bertemu Hwang Minhyun

Unveil yakni mini konser Hwang Minhyun telah sukses digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023 lalu. Indra Herlambang dipercaya sebagai MC acarabintang Alchemy of Souls itu.

Bertemu Hwang Minhyun pertama kali, Indra Herlambang mengaku sudah bisa membaca karakter sang aktor yang rendah hati dan baik. Indra bahkan memuji sikap Minhyun yang lebih dulu mengajak salaman dan tersenyum saat latihan.

“Pertama ketemu Min Hyun saat GR di atas panggung. Langsung keliatan kalo orangnya humble dan baik banget. Ngajak salaman duluan dan senyum terus gitu sepanjang sesi latihan,” ungkap Indra Herlambang di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Topik Terkait