img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Para penikmat film Indonesia bakal kedatangan film romansa cinta di kalangan remaja yang berjudul Puspa Indah Taman Hati. Film yang digarap oleh Starvision ini merupakan kelanjutan dari cerita Gita Cinta dari SMA.

Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan bercerita tentang kelanjutan kisah asmara Galih & Ratna. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Skenario ditulis oleh Alim Sudio.

Adapun, trailer film ini sudah bisa ditonton lewat kanal YouTube resmi Starvisionplus. Mulai 31 Agustus 2023 nanti, para penikmat film bisa menyaksikan film ini di bioskop. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Diangkat dari Novel

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Film Puspa Indah Taman Hati ini diangkat dari novel karya Eddy D. Iskandar. Novel dengan judul sama dengan filmnya tersebut merupakan kelanjutan dari novel Gita Cinta dari SMA, yang juga difilmkan beberapa waktu lalu.

Sebelum hadir dalam bentuk novel, cerita cinta Galih dan Ratna ini terlebih dahulu hadir dalam format cerita bersambung di majalah GADIS. Kemudian, pada tahun 1980, Puspa Indah Taman Hati pun pernah dijadikan film dan dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.

Topik Terkait