img_title
Foto : Instagram/ @oklinfia

Jakarta – Selebgram Oklin Fia hari ini menjalani pemeriksaan atas dugaan perbuatan konten asusila jilat es krim di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023. Dilansir dari akun Instagram @berita_gosip, dia hadir didampingi oleh pengacaranya.

Usai menjalani pemeriksaan, selebgram tersebut akhirnya meminta maaf lantaran telah membuat resah masyarakat terkait konten menjilat es krim. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Oklin Fia Minta Maaf

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Lewat secarik kertas, Oklin Fia pun membacakan permohonan maafnya kepada publik. Ia mengaku sempat menghilang dari dunia media sosial lantaran tak tahan lagi untuk menghadapi berbagai hujatan yang diterimanya.

"Assalamualaikum, segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT penguasa semesta alam karena atas berkah dan rahmatnya saya masih diberikan kekuatan dan kesempatan dapat bertemu dengan masyarakat luas untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung. Setelah sebelumnya menghilang karena takut dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima," tuturnya.

"Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini," tambahnya.

Topik Terkait