img_title
Foto : Ist

Jakarta – Kisah cinta Galih dan Ratna yang awalnya terhenti akibat situasi sulit, akhirnya mendapatkan kesempatan baru dalam film "Puspa Indah Taman Hati". Film ini merupakan karya terbaru dari Starvision dan akan segera tayang. Disutradarai oleh Monty Tiwa, yang telah memiliki pengalaman luas di dunia perfilman Indonesia, film ini merupakan lanjutan dari "Gita Cinta dari SMA" dan akan mengisahkan lebih lanjut tentang perjalanan asmara Galih dan Ratna.

Di bawah ini pemeran dan sinopsis film Puspa Indah Taman Hati.

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tiga tahun berlalu sejak peristiwa Gita Cinta di SMA, Galih, kini seorang mahasiswa senior di sebuah kampus Seni di Jakarta, telah sukses sebagai penyanyi dengan albumnya yang populer. Ibu Galih juga telah pindah ke Jakarta.

Suatu hari, Marlina muncul dalam kehidupannya, wanita yang memiliki kemiripan dengan Ratna. Marlina juga menjadi salah seorang penggemar musiknya. Kehadiran Marlina memukau Galih, dan membuatnya teringat pada Ratna.

Marlina memiliki kepribadian modern, berani, dan tegas dalam berpendapat. Galih, meskipun tertarik pada Marlina, merasa cemas akan penolakan dari keluarganya.

Topik Terkait