img_title
Foto : Instagram/sarwendah29

Jakarta – Usai sejumlah selebriti sukses mencetak rekor omzet bombastis di Shopee Live, tampaknya hal yang sama pun dirasakan oleh mantan penyanyi Cherrybelle yakni Sarwendah.

Langsung dari gudang brand lokal Tally, Sarwendah melakukan sesi livestream di Shopee Live dan berhasil mencetak pencapaian rekor baru dengan peningkatan omset 75 kali lipat. Benarkah? Simak artikel berikut ini.

Omzet 75 Kali Lipat

Sesi Shopee Live
Foto : Sesi Shopee Live

Kebahagiaan menyelimuti Sarwendah yang terlihat dari postingan video di akun media sosialnya, dimana ia menyampaikan rekor baru yang dicapai bersama Tally. Dalam video yang di unggah di akun @Sarwendah29, dirinya mengatakan

Woooow… Sobat Shopee! Shopee People! Seneng banget ini aku lagi live dari gudang. Dan kalian bayangin dalam waktu sebentar aja, create order nya udah 3.300 yang bener-bener udah bayar ya sayangku.. ini udah bayar dan masih tetap bertambah lagi terus menerus!! Omset naik berapa.. 75 kali lipat! Bayangin!!! Yeayyy…. keren banget! Ayo langsung ya.. langsung bayar lagi bayar lagi biar tambah naik lagi!” kata Sarwendah, Jumat, 25 Agustus 2023.

Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kepercayaan yang telah dibangun Sarwendah sebagai salah satu top streamer dengan para penggemar dan followers-nya yang giat menonton sesi live shopping yang ia hadirkan.

Topik Terkait