img_title
Foto : YouTube/merryriana

Jakarta – Presenter sekaligus penyanyi Aldi Taher dikenal sebagai sosok publik figur yang serba bisa dan sukses menyedot perhatian publik.

Lewat sejumlah aksi lucu dan konyolnya, mantan suami Dewi Perssik itu kini terlihat semakin soleh usai berhijrah. Benarkah? Simak artikel berikut ini.

Ahli Maksiat

IntipSeleb/Hijria
Foto : IntipSeleb/Hijria

Siapa sangka dibalik keceriaan Aldi Taher yang selalu menghibur tersebut, justru ia tengah mencoba menutupi rasa sakitnya karena mengidap penyakit kanker getah bening. Dibalik perubahan hidupnya yang drastis dan lebih mengenal agama, Aldi Taher justru mengaku jika ia merupakan ahli maksiat dan sering dugem di masa mudanya.

Hal ini diungkapkannya saat mengisi podcast di YouTube Merry Riana. Dimana dia membocorkan sudah menjelajah semua tempat dugem semasa mudanya hingga memilih bertaubat.

"Saya bandel banget setiap hari saya dugem di Kemang, everyday pulang syuting selalu dugem di Kemang. Saya bermaksiat setiap hari setiap malam dan saya mikir ya Allah terima kasih kau kasih kanker," ujar Aldi Taher di YouTube Merry Riana, Jumat, 25 Agustus 2023.

Topik Terkait