img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaDJ Verny Hasan merasa tuduhan telah menghapus postingan tes DNA membuatnya jadi sasaran empuk hujatan netizen. Padahal, DJ Verny menegaskan akan bertanggung jawab atas ancaman dilaporkan oleh Denny Sumargo.

Bahkan, DJ Verny Hasan menantang balik netizen untuk memberikan komentar menyakitkan karena akan dilaporkan balik olehnya. Intip penuturannya yuk!

Akan Bertanggung Jawab

Instagram/vernyhasan_
Foto : Instagram/vernyhasan_

DJ Verny Hasan merasa netizen menaruh pikiran negatif kepadanya karena tudingan telah menghapus postingan tes DNA. Ia mengingatkan, postingan itu hanya diarsipkan.

Apalagi, DJ Verny Hasan mengaku sudah mengarsipkan postingan tes DNA sebelum Denny Sumargo mengancam melaporkannya. Tapi, ia meyakinkan akan bertanggung jawab karena bukanlah seorang pengecut.

“Ini lah berita2 yang membuat para netizen semakin berpikiran negatif terhadap saya. Saya ingatkan ya saya arsipkan video2 tersebut sebelum dia membuat laporan. Saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya buat (tenang, saya bukan orang pengecut kok),” ungkap DJ Verny Hasan di Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada 25 Agustus 2023.

Topik Terkait