img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaKreator konten, Oklin Fia telah selesai diperiksa penyidik perihal laporan buntut video makan es krim yang viral di media sosial. Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, pihaknya masih menindaklanjuti laporan ini.

Yang pertama tentunya dengan adanya laporan ya, dari masyarakat yang mewakili masyarakat atas video yang beredar di sosmed, tentu kita harus menindaklanjuti. Berdasarkan laporan tersebut kita melakukan beberapa klarifikasi,” kata Komarudin kepada awak media pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Komarudin menyebut pihaknya baru mendalami motif Oklin membuat konten dan isi laporan yang dilayangkan oleh Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi manusia Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, Gurun Arisastra, itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Polisi Akan Periksa Sosok Pria di Video Makan Es Krim

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Komarudin memastikan pihaknya pun bakal kembali memanggil beberapa orang untuk dimintai kesaksian. Salah satu yang disebutkan oleh Komarudin adalah sosok pria di video makan es krim.

Tentu (pria di video makan es krim akan diperiksa). Semua yang terlibat kita akan mintai keterangan, termasuk yg mengupload nanti kita dalami, satu lagi Kominfo,” terang Komarudin.

Topik Terkait