img_title
Foto : IntipSeleb

Jakarta – Rumah makan bertema masakan khas Jepang, HokBen, resmi membuka gerai terbaru di Mampang Prapatan Raya pada 25 Agustus 2023. Terletak di Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

Gerai HokBen ini merupakan cabang ke 375 yang telah tersebar di wilayah Indonesia. Lantas bagaimaakah informasinya? Yuk,intip di bawah ini.

Hokben Buka di Cabang di Mampang Prapatan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Cabang ke 375 Hokben ini terletak di Jl. Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. HokBen berkomitmen senantiasa memenuhi keinginan para pelanggan dengan makin mendekatkan diri sehingga mudah dijangkau oleh para pelanggan yang ingin menikmati produk makanan bergaya Jepang nan lezat dan berkualitas serta jaminan halal.

“Kami sangat senang bisa menambah gerai di kawasan Mampang Prapatan ini dengan tujuan mendekatkan diri ke pelanggan setia HokBen sehingga mereka dapat menikmati beraneka menu HokBen dengan mudah. Apalagi daerah sini juga dekat dengan kawasan perkantoran sehingga sebagian dari mereka kerap memikirkan efisien waktu untuk bisa menikmati makanan yang enak dan berkualitas baik,” papar Sugiri Willim, Direktur Operasional HokBen.

Mengusung konsep stand alone (berdiri sendiri), HokBen cabang Mampang Prapatan menawarkan pelayanan lengkap mulai dari Dine-in (makan di tempat), Drive Thru (pesan melalui kendaraan), Take Away (pesan dibawa pulang), Delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500-505, serta juga layanan order melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store.

Topik Terkait