img_title
Foto : Instagram/indrabekti

Jakarta – Artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Indra Bekti santer dikabarkan kembali membina rumah tangga dengan Aldilla Jelita. Salah satu informasi ini disampaikan oleh mantan manajer Indra Bekti, Nanda Persada.

Ya, semalam ketemu sama Indra Bekti. Kita ngobrol dari hati ke hati, dia nyampein bahwa insyaallah hari ini dia sama Dilla akan menikah. Jadi, minta doanya karena saya Bekti dan Dilla udah kayak keluarga juga, udah lama di samping, jadi manajernya belasan tahun kita bersahabat sampai sekarang,” kata Nanda Persada saat dihubungi awak media pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Dihubungi awak media di tempat yang berbeda, Indra Bekti akhirnya angkat bicara. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kata Indra Bekti Soal Kembali Menikah Dengan Aldilla Jelita

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ternyata, Bekti membantah informasi tersebut. Katanya, pertemuan dengan Aldilla Jelita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2023, pagi tadi hanya sebatas obrolan biasa.

Alhamdulilah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kita masih rapat-rapat doang,” kata Indra Bekti kepada awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Topik Terkait