img_title
Foto : Instagram/Aurelie.hermansyah

Jakarta – Makin gempar! Dari deretan berita artis tanah air yang berlomba-lomba bergabung dan berhasil mendapatkan omzet besar pada sesi live streaming di Shopee Live, kali ini Aurel Hermansyah yang kerap disapa Mamanur juga tak kalah mengejutkan.

Tergiur dengan omzet bombastis deretan publik figur lain, tak membuat ibunda Ameena itu patah semangat. Lantas berapa kah pencapaian Aurel Hermansyah saat perdana Live? Simak artikel berikut!

Tembus Lebih dari 3000 Pesanan

Instagram/aurel
Foto : Instagram/aurel

Baru bergabung perdana melakukan live streaming di Shopee Live melalui akun tokonya @TokoMamaNur, Mama Nur langsung dibanjiri lebih dari 3.000 pesanan melimpah yang bikin suasana live makin seru. Dalam unggahan terbaru IG Post @Aurel.Hermansyah, aura kebahagiaan sebagai pendatang baru di Shopee Live terpancar dengan jelas, sambil mengatakan

"WAAAAAHHH! KAGET LOH AKU!!! MAKASIH BANGET YAAA!! Aduh lucu banget lagi ini Aurel S3 Shopee Live!!," kata Aurel Hermansyah di Instagram.

"Sobat Shopee thank you banget yaaa! Alhamdulillah.. Di Sesi ShopeeLive perdanaku kemarin malam, kebanjiran order hingga lebih dari 3000 ORDER!!! Mantaaaappp Sobat Shopee!!," imbuh Aurel.

Topik Terkait