img_title
Foto : Instagram/bclsinclair

Jakarta – Penyanyi Tanah Air, Bunga Citra Lestari punya cara sendiri dalam mendidik anaknya, Noah Sinclair. Dengan cara didiknya ini, wanita yang akrab disapa BCL itu tampak sangat dekat, bahkan sudah seperti sahabat (bestie), dengan sang buah hati.

Iya kita kayak temenan,” ungkap Bunga Citra Lestari kepada awak usai jalani konferensi pers konser Circus Concerto - Music, Attraction, Illusion featuring NOAH & Blossom BCL di kawasan Jakarta pada Jumat, 25 Agustus 2023.

Meski begitu, BCL tetap menerapkan sejumlah batasan orang tua dan anak antara dirinya dengan Noah. Bukan hanya Noah yang harus menaruh hormat kepadanya, namun BCL pun tetap mesti melakukan hal yang sama. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tentukan Pilihan Sendiri

Instagram/bclsinclair
Foto : Instagram/bclsinclair

Selain itu, BCL selalu membebaskan sang buah hati memilih keputusan di hidupnya sendiri. Menurutnya, semua orang, termasuk Noah, punya jalan pikiran dan hidupnya masing-masing.

Tapi, kita punya batasan-batasan di mana dia juga punya respect sama orang tuanya, aku juga punya respect sama anak aku. Ya dia adalah manusia yang punya keinginan sendiri, pemikiran sendiri,” terang BCL.

Topik Terkait