img_title
Foto : Instagram/lambe_turah

Jakarta – Seorang ibu berhijab viral menuai kritik tajam dan pedas di media sosial. Hal ini dikarenakan ia malah memberikan cara bagaimana makan babi kecap. Padahal, di agama Islam sendiri memakan babi haram.

Kacaunya lagi, ia juga mengundang Ma'ruf Amin dan UAS (Ustaz Abdul Somad) untuk mencobanya juga. Seperti apa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Viral Cara Makan Babi Kecap

Sebuah akun memperlihatkan sosok seorang ibu berhijab yang langsung viral. Dalam akun itu, si ibu mengajarkan bagaimana cara makan babi kecap dengan halal.

Padahal, makan babi di agama Islam dilarang. Ibu itu mengaku bernama Dewi Bulan dan secara langsung mengundang beberapa pihak yang juga berpengaruh di Indonesia untuk ikut makan babi kecap seperti dirinya.

“Mau mempraktekkan bagaimana makan babi kecap yang baik dan benar. Nah di sini Dewi Bulan sebagai muslimah, mau mempraktekkan supaya bagaimana makan babi itu halal. Nah saya di sini juga mengundang makanan babi yang baik dan benar untuk pak Ma'aruf Amin, Anwar Abbas, Habib Rizieq, UAS, ustaz Adi Hidayat, dan teman-teman yang belum merasakan makan babi,” ucap ibu tersebut, dikutip dari Instagram @lambe_turah, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Topik Terkait