img_title
Foto : Instagram/@chelseaolivia

Jakarta – Jika orang lain mengalami kisah ‘jaigain jodoh orang’, beberapa artis berikut ini ternyata kisah cintanya berbeda lho. Mereka malah menjaga jodoh sendiri dengan penuh kebahagiaan sejak pacaran di sekolah.

Meski ada yang putus nyambung, beberapa artis ini berhasil menumbuhkan kembali cinta hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Lantas, siapa saja artis yang pacaran sejak sekolah hingga berhasil menikah? Yuk, langsung cek deretannya di bawah ini!

Instagram/csugiono
Foto : Instagram/csugiono

1. Tahukah kamu, bahwa Titi Kamal dan Christian Sugiono ternyata sudah menjalin hubungan asmara sejak sekolah. Tak selalu mulus, Titi Kamal dan Christian Sugiono mengalami yang namanya ‘putus nyambung’. Meski di tengah segala perbedaan, Titi Kamal dan Christian Sugiono akhirnya menikah. Belum lama ini, Christian Sugiono bahkan diisukan pindah agama.

Instagram/isyanasarasvati
Foto : Instagram/isyanasarasvati

2. Kamu pasti sudah lama tahu, bahwa Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra sudah pacaran sejak duduk di bangku SMP. Foto-foto masa sekolah bahkan sempat dipamerkan Isyana dan Rayhan ketika sudah resmi menikah.

Instagram/Gritte Agatha
Foto : Instagram/Gritte Agatha
Topik Terkait