X

IntipSeleb – Febby Rastanty dan Agatha Pricilla membuat pengakuan mengejutkan soal girlband BLINK. Keduanya mengaku pernah merasakan berbagai macam perseteruan dalam grup sehingga kapok bila harus menjadi anggota sebuah kelompok vokal wanita lagi.

Namun beruntungnya, keempat anggota BLINK masih menjalin hubungan pertemanan hingga saat ini. Mereka juga sering meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dan bertukar cerita satu sama lain. Seperti apa keseruan Febby Rastanty dan Agatha Pricilla? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Blink Reuni, Febby Rastanty dan Ify Alyssa Bahagiakan Fans

Febby dan Agatha gak ingin jadi girlband lagi

img_title
Foto : TikTok Febby Rastanty

Febby Rastanty dan Agatha Pricilla baru-baru ini membuat konten QnA YouTube. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan netizen salah satunya soal Febby dan Agatha akan menjadi anggota girlband lagi di masa mendatang. Keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan karier sebagai anggota girlband, pun dengan Sivia Azizah dan Ify Alyssa.

"Engga (pengin jadi girlband lagi), dan ini pertanyaan jawabannya bisa mewakilkan Sivia dan Ify juga. Itu zaman dulu banget," kata Febby Rastanty dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube nya yang diunggah pada Selasa, 21 Juli 2020.

Jawaban itu pun dianggap telah menjawab pertanyaan para penggemar yang mengharapkan BLINK comeback. Menurut mantan Billy Davidson itu, menjadi anggota girlband sangat sulit karena sering terjadi perseteruan satu dengan yang lainnya.

"Kita juga gak mau membesarkan harapan kalian kalau akan ada comeback gitu karena kita udah melewati masa-masa melewati empat orang itu kan susah ya. Itu tuh melewati segala macam perseteruan yang panjang," ungkap Agatha Pricilla.

Meski begitu, cewek yang dekat dengan Verrell Bramasta ini mengaku bahwa di masa yang akan datang, ia akan menerima proyek bersama BLINK tapi bukan sebagai girlband.

"Tapi kalau misalkan kita mungkin suatu saat ada proyek nyanyi bareng, tiba-tiba apa gitu gak menutup kemungkinan. Tapi kalau sebagai sebagai suatu girlband lagi, atau salah satu girlband kayaknya engga deh," ujarnya.

Kini, semua mantan anggota pelantun Diam-Diam Suka itu masih intens berkomunikasi hingga bertukar cerita satu sama lain. Untuk masalah karier sendiri, keempatnya sudah menemukan jalan masing-masing. Sehingga, mereka meminta doa yang terbaik agar kariernya selalu dilancarkan.

Agatha Pricilla masih dianggap leader?

img_title
Foto : Instagram/@blinkforever4

Bahkan Agatha Pricilla mengaku bahwa dirinya masih dianggap sebagai pemimpin dari BLINK hingga saat ini.

"Mereka masih anggep aku leader, jadi kayak aku masih gak ada masalah," ujar Agatha.

Febby Rastanty yang ada di sampingnya langsung membantah pernyataan Agatha. Menurutnya, grup vokal BLINK tidak memiliki seorang pemimpin.

"Di BLINKgak ada leader, tapi emang benar gak ada yang kayak point kamu jadi leader, kamu akan membimbing teman-teman kamu yang lain gak ada. Soalnya di girlband yang lain gitu. Makannya kita tuh gak terlalu girlband sih. Vokal grup, teman main, teman syuting, jadiin satu," pungkas Febby Rastanty.

Baca Juga: Selain Dari Jendela SMP, 6 Sinetron ini juga Kena Tegur KPI

Berita Terkait :

Saksikan Juga