img_title
Foto : Istimewa

JakartaPrilly Latuconsina adalah salah satu artis muda yang saat ini aktif berkarya. Tak hanya bermain akting, Prilly Latuconsina ternyata berkarya melalui tulisan. Di tengah kesibukannya, Prilly Latuconsina secara langsung mengaku bahwa saat ini ada yang kurang, yakni jodoh.

Prilly Latuconsina bahkan mengaku merasa kesepian. Berikut selengkapnya!

Prilly Latuconsina sadari dampak dari fokus berkarier tanpa mikirin asmara

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Prilly Latuconsina berkali-kali mengatakan bahwa mencari pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hingga saat ini, Prilly Latuconsina masih single dan fokus menjalankan kariernya. Di samping segalanya itu, Prilly Latuconsina ternyata merasa kesepian.

Perasaan kesepian itu datang ketika setelah bekerja dan langsung pulang ke rumah. Apalagi, saat ini mungkin Prilly Latuconsina tak bisa mengajak banyak temannya karena banyak yang sudah menikah di usia 20-an.

"Teman-teman aku nikah di umur 23 atau 24, pas ketemu bawa anak. Aku ya ketawa-ketawa aja. Ada yang enteng jodoh tapi pekerjaan agak sulit. Aku mungkin yang lebih mudah karier tapi di jodoh agak ribet. Tapi nggak apa-apa, hidup itu pilihan," kata Prilly Latuconsina kepada awak media pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Topik Terkait