img_title
Foto : Vidio.com/antv

Bandung – Masih disiarkan langsung dari Bandung, One Pride MMA kembali menyajikan duel panas para petarung tangguh di kelasnya masing-masing pada Sabtu Malam, 26 Agustus 2023. Ada 6 laga sengit dihadirkan dalam ajang One Pride MMA 71 ANTV.

Salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah aksi Jeremia Siregar “The Teacher” melawan Stefer Rahardian “The Captain. Seperti apa duel mereka? Yuk intip persaingannya!

Pertarungan Dua Fighter Kelas Profesional

vidio.com/antv
Foto : vidio.com/antv

Di awal pertandingan, Jeremi sudah terlihat sangat lincah. Sebagai pegulat, tendangan Jeremi cukup berbahaya hingga sempat menjatuhkan Stefer. Namun Stefer kembali bangkit. Selama hampir satu menit, keduanya cukup sabar dengan hanya melakukan jual beli pukulan.

Setelah itu, barulah ada celah untuk Stefer mengambil kaki Jeremi dan melakukan kuncian. Petarung asal Jakarta ini konsisten menahan gerakan Jeremi. Dengan posisinya itu, ia juga memberi pukulan-pukulan kecil. Posisi kuncian itu berhasil dipertahankan hingga ronde pertama habis.

Memasuki ronde kedua, Jeremi rupanya masih terlihat sangat lincah. Tendangannya langsung menyerang Stefer ke pojok octagon dan membuat jatuh. Namun, tak menyerah, Stefer bangkit dan membalikkan keadaan. Ia berhasil melakukan take down dan kembali mengunci Jeremi.

Topik Terkait