img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

JakartaJourdy Pranata yang merupakan salah satu pemeran film Susuk Kutukan Kecantikan, baru-baru ini menceritakan soal pengalaman horrornya saat syuting film tersebut.

Aktor tersebut bercerita jika lokasi kerap dijadikan tempat bunuh diri sampai tempat pesugihan. Yuk intip pengalaman horror dari Jourdy Pranata.

Tempat Syuting Populer Jadi Tempat Bunuh Diri

Instagram/@jourdy.pranata
Foto : Instagram/@jourdy.pranata

Pada saat press screening dan konferensi pers film Susuk: Kutukan Kecantikan, Jourdy Pranata kerap menceritakan kisah mistis yang dialami selama syuting. Dirinya mengatakan jika lokasi yang dipakai untuk syuting film tersebut memiliki cerita tersendiri.

Menurut pria yang berperan sebagai Arman tersebut, rumah yang dipakai untuk syuting, kerap populer menjadi lokasi untuk orang bunuh diri.

“Di film Susuk ini tuh ternyata lokasinya beneran horror, dan itu ngefek ke cara kita bermain karena di rumahnya Ayu (Ersya Aulia) di sekitarnya ternyata Elang baru ngasih tahu kalau itu adalah lokasi yang sangat populer dengan banyak yang bunuh diri di sana,” ungkap Jourdy Pranata pada saat acara press screening dan konferensi pers film Susuk pada 25 Agustus 2023.

Topik Terkait