img_title
Foto : TikTok

Jakarta – Selebgram Marshella Aprilia panen hujatan usai diduga galau dan gagal move on dari Pratama Arhan. Pasca ditinggal nikah oleh Pratama Arahan, unggahan Marshella Aprilia dituding penuh dengan sindiran.

Imbas dari hal itu, sejumlah komentar pedas netizen sontak memenuhi kolom komentar Marshella hingga terkuak kapan Marshella dan Arhan putus. Penasaran? Simak artikelnya berikut!

Putus dengan Arhan

Instagram/marshellaprilia
Foto : Instagram/marshellaprilia

Sebelumnya beredar potret kedekatan Azizah Salsha dan Arhan di bulan Juli, hal ini bahkan disebut sebagai momen ta'aruf oleh salah satu sahabat Zize. Rela menyusul Pratama Arhan dan menyempatkan untuk menonton pertandingannya di Jepang, terkuak tanggal putus Arhan dan Marshella sebelumnya.

Lewat balasan salah satu komentar Instagram, Marshella Aprilia menjawab jika ia baru putus dengan pesepakbola klub Tokyo Verdy itu di bulan Juli. Dituding menyalahkan Pratama Arhan dan sering menyindirnya lewat quotes, kini Marshella Aprilia Beri pesan pedas untuk haters.

"Shell u kok jahat bgt si story mu galau" seakan" nyalahin arhan dan zize, apalagi stroy yang u endorse netflix kaya nyindir mereka bgt shell, jadinya yg lain pd hujat arhan dan zize. PADAHAL KAN KALIAN PUTUS NYA UDAH LAMA. GUYSS!! KALIAN INGET GAK WAKTU BULAN MEI ATAU APRIL SI ARHAN HAPUS VT SAMA SHELLA YG DI SEMATKAN DI AKUN TIKTOKNYA, NAH TERUS RAME KAN RUMOR KALO ARSHEL PUTUS, NAHH TERNYATA BENERAN UDAH PUTUS GUYS. CUMAN EMG MASIH BERTEMAN BAIK BAHKAN ADA RUMOR JG PUTUSNYA DARI MARET. COBA DEH KALIAN CEK POSTINGAN FEED SHELLA YG BULAN MEI DISITU BANYAK KOMEN "kak beneran putus?". MEREKA UDH PUTUS BNRN TRNYATA WAKTU ITU CMN EMANG MASIH BERTEMAN BAIK DAN WAKTU ITU JG SHELLA SMPT POST SG YG NEMENIN ARHAN TANDING TAPI GAK DI REPOST SAMA ARHAN KARNA APA? KARNA DAH PUTUS DAN BARU UNFOLL SHELLA DI BULAN JULI. gw kecewa sm lo shell sg lu yg galau" itu kek selalu mengarah ke "sana" sampe netizen salah sangka dan zize dihujat habis'an," bunyi komentar salah satu netter, Minggu, 27 Agustus 2023.

Topik Terkait