img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

Jakarta – Sebelumnya, video Mayang yang menyaksikan pengibaran bendera Merah Putih sambil tiduran membuat banyak pihak geram. Bahkan dikatakan jika adik kandung mendiang Vanessa Angel itu terancam 5 tahun penjara.

Seolah tak peduli dengan banyaknya hujatan terhadap sang anak, Doddy Sudrajat pun posting prestasi Mayang di media sosial. Yuk intip apa kata ayah Mayang tersebut.

Doddy Sudrajat Singgung dengan Peribahasa

Doddy Sudrajat seolah tak peduli dengan ancaman penjara sang anak yang diduga telah melecehkan upacara bebdera tersebut. Dalam postingan Instagram baru-baru ini, dirinya memposting single pertama Mayang Lucyana Fitri yang akan segera rilis.

Di keterangan Instagram, bahkan pria yang kerap dipanggil ‘Daddy’ itu mengatakan ke Mayang untuk tetap berkarya. Doddy Sudrajat juga mengutip peribahasa ‘Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu’ yang bermakna tak mempedulikan hujatan orang lain.

“Single Perdana : "Saat Kau Menyapa Ku" (MVB) Mayang Voice Band Bismillah akan segera release, semangat dan focus berkarya aja kak, Biarkan : Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu,” tulis Doddy Sudrajat, dilansir dari keterangan Instagram pada 27 Agustus 2023.

Topik Terkait