img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Vindes Media kembali menghadirkan sportainment baru bertajuk Bahkan Voli. Kompetisi olahraga ini mempertemukan dua tim berbeda yakni The Prediksi melawan The Actors.

Sekedar informasi, The Prediksi beranggotakan Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Wendy Cagur, Stevi Item, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Gading Marten, Surya Insomnia, Ronal Surapradja, Ferry Maryadi dan lainnya. Sementara, The Actors terdiri dari Vino G Bastian, Bryan Domani, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Ricky Harun, hingga Marcell Darwin.

Pertandingan tersebut pun digelar secara meriah di Mahaka Square, Kelapa Gading pada Sabtu 26 Agustus 2023. Hingga saat ini kompetisi tersebut ramai disorot publik, lantaran banyak momen menarik yang akhirnya viral di media sosial. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk intip!

Momen Bahkan Voli

Instagram/neverstresseed
Foto : Instagram/neverstresseed

Pertandingan voli tersebut berlangsung sengit. Namun pada akhirnya, tim The Actors yang berhasil memenangkan kompetisi olahraga itu dan mengalahkan The Prediksi.

Selain itu, dalam kompetisi ini juga terdapat momen menarik lainnya. Salah satunya, momen kebersamaan keluarga Ferry Maryadi.

Topik Terkait