img_title
Foto : Instagram/muzdalifah999

Jakarta – Masih ingat dengan pengusaha tajir melintir mantan istri King Nassar? Sosok Muzdalifah memang tak lepas dari perhatian publik, pasalnya ia selalu disorot karena hidupnya yang bergelimang harta.

Lama tak terdengar publik, begini nasib Muzdalifah sekarang banting setir berjualan bawang goreng dan cokelat. Benarkah? Simak artikel berikut!

Nasib Muzdalifah

TikTok/muzdalifahnurahma
Foto : TikTok/muzdalifahnurahma

Sempat membuat geger publik karena pernikahannya yang kelewat mewah bak di negeri dongeng. Menjadi pengusaha tajir melintir dan memiliki rumah super mewah di wilayah Tangerang.

Pasca bercerai dari King Nassar, kehidupan Muzdalifah memang jarang tersorot publik apalagi setelah kembali menikah dengan brondong tampan Fadel Islami. Alih-alih sempat dirumorkan bangkrut hingga membuka warung makan di rumah mewahnya, kini ibu 4 anak tersebut justru banting setir berjualan cokelat dan bawang goreng.

Dalam akun TikTok @trendingstormuzdalifah, terlihat bisnis barunya yakni berjualan online mulai dari makanan, fashion hingga skincare. Bahkan Muzdalifah pun ikut terjun langsung di berjualan ditemani dengan sang suami Fadel Islami.

Topik Terkait