img_title
Foto : Instagram/vidialdiano

Jakarta Vidi Aldiano belakangan ini kerap kali membagikan kebahagiaannya karena menjadi fans dai D.O EXO. Pada kemarin, diketahui EXO datang ke Indonesia mengadakan fan meet namun, ia tidak memiliki kesempatan untuk hadir.

Akan tetapi, tak berhenti di sana, Vidi Aldiano justru bertemu dengan DPR IAN. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Vidi Gak Bisa Ketemu D.O EXO

Foto :

Sebelumnya, Vidi Aldiano sempat curhat sedih karena ia tak bisa bertemu dengan idolnya yakni D.O. EXO. Diketahui bahwa EXO menghadiri acara fanmeeting bertajuk ‘Scarlett EXO: Glow To You Meet and Greet’ di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu kemarin.

Walaupun Vidi dikenal penggemar berat dari D.O, ia tak bisa menghadiri acara tersebut. Meski sedih, ia pun mengabarkan kepada penggemarnya tetap bahagia.

"Terpantau sampai pagi ini, masih banyak akun yang nonstop nge-tag gua sama acara yang tak bisa kuhadiri semalam... Gapapa gue udah ikhlas dan happy melihat banyak sobat2 beruntung bisa liat bias gua D.O.. Doaian aja bakal ada moment gua bisa bertemu dia one day hehe," ungkap Vidi Aldiano dalam Instagramnya.

Topik Terkait