img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Dua personel grup musik Radja, Ian Kasela dan Moldy diperiksa oleh pihak penyidik di Polda Metro Jaya pada Senin, 28 Agustus 2023. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum manajemen Radja, Khairul Imam.

Pemeriksaan dalam perkara laporan polisi nomor 4764 yang di mana dari pihak band Radja tadi ya melaporkan pada saat itu. Kita mendampingi pada saat pemeriksaan di unit Siber Polda Metro Jaya,” ungkap Khairul Imam kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 28 Agustus 2023.

Kata Imam, Ian Kasela dan Moldy dimintai keterangan sebagai saksi pada kesempatan kali ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Merasa Difitnah dan Dicemarkan Nama Baiknya

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Khairul Imam menyebut pihaknya merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan. Hal ini merupakan buntut dari tayangan YouTube Dunia MANJI yang mengundang seorang pria bernama Rival Bayu alias Ipay.

Ipay merupakan orang yang mengaku sebagai pencipta tunggal lagu Cinderella. Ipay tidak terima karena lagu Cinderella itu diklaim memiliki dua orang pencipta, yakni dirinya dan Ian Kasela.

Topik Terkait