img_title
Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa_

IntipSeleb – Deddy Corbuzier mengungkapkan fakta mengejutkan soal sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Tak banyak yang tahu kalau YouTuber yang hobi nge-gym itu pernah mendapat komentar nakal dari netizen. Bahkan, ia pernah diajak berhubungan seks oleh pria hidung belang.

Deddy Corbuzier lantas menelusuri siapa sosok pria tersebut. Rupanya, pria nakal itu sedang menempuh pendidikan di sekolah perawatan. Sehingga, ayah satu anak itu tidak tinggal diam dan menyelesaikan kasus tersebut dengan bantuan polisi. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Artis Pacaran Beda Usia 10 Tahun Lebih, Marcella Darya Mau Nikah

Deddy Corbuzier lapor netizen hidung belang

Instagram/@sabrinachairunnisa_
Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa_

Baru-baru ini, Deddy Corbuzier mengungkapkan fakta yang tidak banyak orang tahu tentang hubungannya dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Wanita asal Medan, Sumatera Utara itu ternyata pernah diajak berhubungan badan oleh pria hidung belang lewat media sosial.

Tidak tinggal diam, mantan mentalis itu langsung mencari tahu latar belakang pria tersebut. Deddy terkejut saat mengetahui kalau pria yang mengajak pacarnya berhubungan seks itu sedang menempuh pendidikan di sekolah medis.

Topik Terkait