img_title
Foto : Ist

Jakarta – Komposer Tanah Air, Addie MS bakal segera menggelar konser bertajuk A Family Symphony. Uniknya, dalam konser ini, Addie MS bakal mengajak anggota keluarganya yang juga bergelut di dunia musik.

Mulai dari istri, Memes, hingga kedua anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano bakal turut memeriahkan konser tersebut. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Digelar 19 Oktober

Ist
Foto : Ist

Konser ini bakal dilaksanakan pada 19 Oktober 2023, pukul 19.30 WIB nanti. Adapun, lokasi konser ini bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue, Mega Kuningan, Jakarta.

Nantinya, para penonton bakal dihibur selama 120 menit. Addie MS dengan Twilite Orchestra bakal berkolaborasi dengan Kevin bersama Vierratale dan Tristan beserta grup Mantra Vutura & Lomba Sihir.

"Jadi, kita datang dari empat generasi berbeda, saya baby boomer, Memes gen x, Kevin milenial, Tristan gen Z dengan karakteristik spesifik masing-masing dan genre berbeda," kata Addie MS kepada awak media saat konferensi pers di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, pada Senin, 28 Agustus 2023.

Topik Terkait