img_title
Foto : Instagram/sogibagas

JakartaDenny Sumargo telah menyetujui untuk melakukan tes DNA untuk yang kedua kalinya seperti permintaan DJ Verny Hasan.

Ia juga sebelumnya sudah menandai kuasa hukum DJ Verny Hasan soal kesediaannya melakukan tes DNA. Namun, sang kuasa hukum malah meminta sabar dan menunggu. Denny Sumargo pun makin tak sabar. Seperti apa?

Denny Sumargo Tak Sabar Tes DNA

Instagram/sumargodenny
Foto : Instagram/sumargodenny

Denny Sumargo untuk yang kedua kalinya ditantang melakukan test DNA lagi oleh DJ Verny Hasan, untuk membuktikan bahwa anaknya merupakan hasil hubungan dengan suami Olivia Allan itu.

Meski telah menempuh jalur hukum dan melaporkan DJ Verny, namun Denny Sumargo akhirnya menyetujui lakukan test DNA dan meminta sang DJ menghubungi pengacara. Tetapi, respons pengacara DJ Verny justru meminta sabar dan menunggu.

Mari kita sabar dan menunggu. Pada saatnya kami akan muncul dan menjelaskan kepada publik tentu saja dari sudut pandang hukum. Pertanyaan yang paling utama adalah kata atau kalimat mana yang merupakan penghinaan terhadap seseorang,” tulis Jeffry Simatupang, pengacara DJ Verny Hasan dilansir dari Instagram @vernyhasan_ pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Topik Terkait