img_title
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

BaliJennifer Coppen sedang tenggelam dalam kebahagiaan karena kelahiran anak pertamanya dari sang kekasih pada 28 Agustus 2023. Aktris berusia 22 tahun itu mengucap syukur atas kelahiran anak perempuan dengan selamat dan sehat.

Pasca melahirkan, Jennifer Coppen mengucap syukur kepada Allah karena telah menikmati rasanya menjadi seorang ibu. Seperti apa penuturannya? Yuk, intip!

Ucap Masyaallah atas Kenikmatan Menjadi Ibu

Instagram/jennifercoppenreal20
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen membagikan foto-foto gemas saat interaksinya dengan sang anak yang baru saja lahir. Mengucap masyaallah, Jennifer bersyukur bisa merasakan nikmatnya menjadi seorang ibu.

“Habis asi teler lagi. MasyaAllah bener-bener nikmat bgt jadi seorang ibu bawaannya semangat mau ngAsihi mulu ga peduli mau jam berapa,” ungkap Jennifer Coppen melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 29 Agustusv 2023.

Kemudian, Jennifer Coppen merekam Dali Wassink sang kekasih yang tidur di samping anak mereka. Kembali mengucap syukur, aktris keturunan Indonesia-Belanda itu mengungkap anaknya tidak rewel saat dijaga Dali.

Topik Terkait