img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Pedangdut Dewi Perssik semakin naik pitam saat namanya kembali disenggol oleh Nikita Mirzani. Bahkan berlanjutnya pertikaian adu komentar tersebut, keduanya pun memiliki panggilan sayang yakni "jengger" dan "burik".

Disebut sering gonta-ganti pasangan, pemilik goyang gergaji itu menyebut jika Nikita Mirzani sering ngemis cinta. Benarkah? Intip artikelnya berikut ini.

Ngemis Cinta

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Semakin memanas perseteruan antara pedangdut Dewi Perssik dan Nikita Mirzani sehingga keduanya saling bongkar aib di sosial media. Usai menyebut Nikita mantan PSK (Pekerja Seks Komersil) dan dibalas disindir kumpul kebo oleh Nikita, kini pelantun lagu Mimpi Manis itu menyindir Nikita sering ngemis cinta bahkan yang terbaru ke Antonio Dedola.

Lewat unggahan terbarunya di akun Tiktoknya, Dewi Perssik terlihat menertawai Nikita Mirzani yang sering ngemis cinta ke lelaki ganteng dan bule-bule.

"Pengennya dapet ganteng tapi kecintaan sendiri, ngapain? Pria ganteng ngemis-ngemis cinta juga, ngapain?" sindir Dewi Perssik ke Nikita Mirzani, Selasa, 29 Agustus 2023.

Topik Terkait