img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Maudy Ayunda dan Kim Bum dikabarkan akan beradu akting dengan aktor Korea Selatan yakni Kim Bum. Keduanya itu akan berperan dalam film yang berjudul Tanah Air Kedua.

Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Maudy Ayunda dan Kim Bum

Media sosial tengah dihebohkan dengan Film Tanah Air Kedua yang akan menggaet kedua aktor ternama dari Indonesia dan Korea. Film ini diketahui merupakan hasil dari kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Garut dengan Korea Selatan.

Film yang akan dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Kim Bum ini bercerita tentang kisah perjuangan seorang pemuda Korea yang selama perang dunia ke-II membela masyarakat Indonesia saat berada di Garut. Tanah Air Kedua ini akan mengangkat kisah perjuangan Yang Chil Sung (diperankan Kim Bum), seorang pemuda Korea Selatan yang membantu Garut melawan penjajahan di tahun 1940-an.

Sementara untuk Maudy Ayunda akan memerankan sebagai istri Yang Chil Sung yang merupakan warga Wanaraja, Garut. Diketahui, Yang Chil Sung sendiri merupakan tentara Jepang yang dikirim ke Garut untuk membantu Jepang dalam melakukan penjajahan.

Topik Terkait