img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

JakartaGimme The Mic salah satu ajang kompetisi pencarian berbakat di Tanah Air. Acara yang akan dipandu oleh Ben Kasyafani ini akan diselenggarakan secara langsung di TikTok dan salah satu stasiun televisi swasta pada Minggu, 3 September 2023 pukul 21.00 WIB mendatang.

Digelar sejak bulan Juli lalu, kompetisi Gimme The Mic terbagi menjadi empat babak besar, yakni audisi, eliminasi, final show, dan grand final show.

Peserta dipilih berdasarkan penilaian dari dewan juri serta banyaknya diamond dan voting yang berhasil diperoleh selama babak penyisihan berlangsung. Berikut ulasan lengkapnya, yuk intip!

Rizky Febian Hingga Budi Doremi Jadi Juri

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Untuk mencari bibit penyanyi muda berbakat tanah air baru, kompetisi Gimme The Mic menggandeng tiga musisi papan atas Indonesia. Diantaranya yaitu Rizky Febian, Budi Doremi, dan Tantri 'Kotak' sebagai dewan juri.

Dari puluhan ribu pendaftar, TikTok LIVE bersama dewan juri memilih 80 peserta teratas dengan unggahan konten video terbaik untuk mengikuti proses audisi online melalui fitur multi-guest di TikTok LIVE yang kemudian kembali disaring menjadi 20 besar untuk mengikuti babak eliminasi di Jakarta.

Topik Terkait