img_title
Foto : Instagram/ristu1909

Jakarta – Belakangan ini, penyanyi dangdut lawas Neneng Savitri kembali viral usai dibantu kesembuhannya oleh Noviyanthi Pratiwi mantan pramugari yang kini menjadi YouTuber.

Memiliki masa lalu keren karena bisa menjadi biduan dangdut di era 90-an dan kenal dengan Rita Sugiarto, Diva dangdut Tanah Air itu ikut memberikan dukungan. Seperti apa ceritanya? Intip artikel di bawah ini.

Mengenal Neneng Savitri

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Viral tentang sosok ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) mantan biduan hits di tahun 90-an, ternyata sahabat dari Rita Sugiarto. Hal ini sempat disinggung dalam tayangan YouTube Pratiwi Noviyanthi. Terbaru Neneng baru saja bertemu dengan idolanya yaitu Mega Mustika.

Tak hanya Mega Mustika, ternyata Neneng juga mengidolakan sosok biduan senior Rita Sugiarto. Pada kesempatan lain ini pelantun tembang 'Dua Kursi' ini pun buka-bukaan soal pengalamannya bertemu Neneng Savitri.

Sayangnya hingga sekarang belum ada kesempatan Rita Sugiarto menemui Neneng Savitri. Meski begitu ia tetap akan mendoakan yang terbaik untuk Neneng.

Topik Terkait