img_title
Foto : @anyageraldine/Instagram

IntipSeleb – Anya Geraldine baru saja tampil sebagai bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier yang diunggah di channel YouTube pribadinya. Di sana, selebgram yang kini juga merambah ke dunia akting itu membeberkan beberapa fakta yang belum diketahui banyak orang. 

Baca Juga: Aisyah Aqillah dan 5 Artis Dapat Hadiah Mobil Miliaran dari Pacar

Secara blak-blakan, Anya Geraldine mengaku bahwa dirinya tidak pernah menjomblo sejak usia 13 tahun. Namun ternyata, ada alasan di balik kecenderungan tersebut dan berhubungan dengan figur ayah yang selama ini tidak dimilikinya. Seperti apa penjelasannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Anya Geraldine Tidak Bisa Hidup Tanpa Pacar

@anyageraldine/Instagram
Foto : @anyageraldine/Instagram

Dalam video berjudul ANYA GERALDINE NO COWOK, NO WAY!! Deddy Corbuzier Podcast yang diunggah di channel YouTube pribadi Deddy Corbuzier pada Jumat, 24 Juli 2020 lalu, Anya Geraldine mengaku selalu memiliki pacar sejak usia 13 tahun karena tidak bisa hidup tanpa kehadiran laki-laki. 

Aku tuh dari umur 13 tahun enggak pernah enggak punya pacar loh om. Enggak bisa sendiri,” kata Anya Geraldine dalam wawancara tersebut, seperti dikutip oleh tim IntipSeleb pada Sabtu, 25 Juli 2020. 

Topik Terkait