img_title
Foto : Naver

Korea SelatanDrama Korea hingga saat ini masih digemari oleh sejumlah masyarakat di Tanah Air. Selain alur cerita yang menarik, drakor pada umumnya mengangkat beragam tema unik, seperti percintaan, persahabatan, keluarga hingga thriller.

Dalam artikel ini, Intipseleb ingin membahas drama Korea fovorit sepanjang masa yang sempat viral pada masanya. Penasaran? Yuk intip!

1. Boys Over Flowers (BBF)

KBS
Foto : KBS

Boys Over Flowers drakor ini cukup populer. Berkisah tentang seorang gadis bernama Geum Jan Di (Koo Hye Sun) yang berasal dari keluarga miskin pemilik toko penatu.

Suatu hari, Geum Jan Di melakukan aksi heroik menyelamatkan salah satu murid di SMA Shinhwa yang ingin mengakhiri hidupnya. Sebagai balasan atas keberaniannya, ia pun mendapat beasiswa dan berkesempatan bersekolah di sana.

Di sekolah yang mewah itu, Geum Jan Di bertemu dengan empat orang laki-laki yang sangat populer akan ketampanan dan kekayaan keluarga mereka. Empat laki-laki tersebut ialah, Gun Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jeong (Kim Bum), Song Woo Bin (Kim Jun).

Topik Terkait