img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi artis muda Tanah Air yang tengah menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Selain karena bernasib sama yakni ditinggal nikah oleh orang terdekat, keduanya juga dianggap serasi satu sama lain.

Baca Juga: Rizky Billar Salting Usai Lesty Kejora Ngaku Pengin Jadi Istrinya

Kedekatan para selebriti dengan lawan jenis yang sama-sama berkarier di dunia hiburan memang selalu menyita perhatian. Tidak hanya disebut serasi karena paras yang dimiliki, kedekatan mereka yang diumbar di media sosial membuat warganet ikut hanyut dalam perasaan.

Dirangkum oleh tim IntipSeleb, berikut adalah 8 ‘pasangan’ selebriti muda Tanah Air yang dinilai cocok hingga didoakan berjodoh. Siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Rangga Azof dan Cut Syifa

Istimewa
Foto : Istimewa

Pertama adalah Rangga Azof dan Cut Syifa. Dipertemukan pertama kali lewat sebuah judul web series, chemistry yang ditunjukkan keduanya sukses membuat warganet baper maksimal. Meskipun terpaut usia cukup jauh, kedekatan mereka tetap saja sulit untuk diabaikan.

Dalam berbagai kesempatan, Rangga Azof dan Cut Syifa seringkali mengunggah momen bersama di akun media sosial masing-masing. Selain itu, santer terdengar bahwa keduanya sudah saling mengenalkan orangtua satu sama lain. Kabar pernikahan pun kerap merundung mereka. Kalau menurut kamu, bagaimana guys?

Topik Terkait