img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Pihak penyidik Polda Metro Jaya kembali meminta keterangan dari pihak pelapor kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan finalis Miss Universe Indonesia 2023 (MUID). Para finalis tersebut diduga mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan saat agenda body checking (pemeriksaan tubuh).

Kata Melissa Anggraini, kuasa hukum pelapor, membenarkan pihaknya kembali memberikan keterangan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tiga Orang Korban dan Saksi

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Melissa menyebut ada tiga orang korban dan tiga orang saksi yang diperiksa pihak penyidik pada Selasa, 29 Agustus 2023 kemarin. Kali ini, mereka memberikan penegasan atas keterangan mereka sebelumnya.

Hari ini ada 3 korban dan 3 saksi. Totalnya kita ada 6 orang hari ini yang memberikan keterangan,” ungkap Melissa Anggraini saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Sebelumnya mereka semua sudah memberikan keterangan pada pemeriksaan penyelidikan waktu itu. Dan hari ini kembali mempertegas keterangan-keterangan saat itu,” sambungnya.

Topik Terkait