img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Pihak penyidik Polda Metro Jaya yang menangani kasus dugaan pelecehan seksual kepada finalis Miss Universe Indonesia 2023 (MUID) kembali memanggil tiga orang korban dan tiga orang saksi. Kali ini, mereka masih dimintai keterangan perihal kejadian di lokasi saat dugaan pelecehan seksual itu terjadi.

Sebelumnya mereka semua sudah memberikan keterangan pada pemeriksaan penyelidikan waktu itu. Dan hari ini kembali mempertegas keterangan-keterangan saat itu,” ungkap Melissa Anggraini kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Selasa, 29 Agustus 2023, kemarin.

Kepada awak media, Melissa menjelaskan lebih jauh perihal perkembangan kasus kliennya ini. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Korban Merasa Dipojokkan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Kata Melissa, kliennya menjelaskan kondisi psikis yang mereka alami usai melaporkan kasus yang melibatkan PT Capella Swastika Karya sebagai pemegang lisensi MUID ini.

Bahwa pihak-pihak (terlapor) ini memang membuat kesan dan membuat sikap yang dirasakan oleh korban ini memojokkan dan menekan korban,” ucap Melissa Anggraini.

Topik Terkait